» » » Karpet Handmade

Karpet Handmade

posted in: Uncategorized | 0

handmade indian rugs2Industri karpet handmade adalah salah satu padat karya yang melibatkan jutaan pengrajin / pengrajin. India industri handmade karpet menempati posisi yang signifikan dalam handmade dunia industri karpet khususnya dan lantai internasional yang meliputi perdagangan umum. Negara dengan populasi yang didukung oleh keterampilan dan kecenderungan terhadap aktivitas kerajinan tersebut memiliki potensi kuat untuk pertumbuhan. Terlibat dalam kegiatan tersebut menghasilkan pekerjaan yang menguntungkan sehingga pertumbuhan sosialekonomi. Industri handmade karpet sehingga pertumbuhan sosial-ekonomi yang potensial untuk negara tersebut dan dunia pada besar.

buatan tangan industri karpet di India memiliki sekitar pangsa 1% dari total permintaan global Karpet. Dalam beberapa tahun terakhir sektor karpet buatan tangan telah menunjukkan peningkatan besar dalam bidang yang relevan seperti: daya saing, kapasitas, waktu pengiriman dan standardisasi.

India, dengan bantuan lebih dari 2500 eksportircumprodusen dan dua juta pengrajin, siap lompatan besar. Banyak toko rantai besar dan department store di luar negeri mencari untuk India sebagai sumber langsung potensi karpet buatan tangan. Sabuk karpet buatan tangan di India (mungkin global) kekurangan fasilitas infrastruktur, pemasaran dan dukungan komersial, dan dukungan pemerintah untuk mencapai pertumbuhan potensial. Industri ini menghadapi masalah hambatan nontarif karena ukuran tidak signifikan mereka. Industri ini tidak bersatu, dan tidak memiliki pelobi untuk mengamankan dan mempromosikan penyebabnya. Persyaratan WTO, ILO, organisasi hak asasi manusia, peraturan lingkungan yang sedemikian rupa sehingga negara terbelakang tidak bisa menemui mereka.
Dalam hal ini, kondisi sosialekonomi masyarakat daerah karpet penghasil harus diingat. Hal ini relevan untuk menyebutkan bahwaIndian woman weaving textiles (durry). Salawas village. Rajastha

karpet buatan tangan sebagai barang kerajinan dulunya dari nilai estetika yang besar. Keindahan kerajinan tradisional seperti handmade karpet tidak boleh dilupakan dalam terang intervensi teknologi. Kerajinan keindahannya, intensitas tenaga kerja, kondisi sosialekonomi dari pengrajin, ketersediaan pengrajin terampil, setup infrastruktur, dll sebagai menunjukkan lingkup potensi sektor ini. Keberadaan sederhana potensi, bagaimanapun, tidak dapat menghasilkan pertumbuhan yang diinginkan sampai organisasi yang relevan diambil untuk menetapkan target ekonomi dan strategi untuk pertumbuhan. Jutaan pengrajin yang sudah terlibat dan lebih banyak jutaan dapat dimasukkan dalam sektor ini, memberikan kesempatan untuk membeli pembangunan ekonomi dalam negeri dan meningkatkan perdagangan dunia.

The Handmade Sektor Carpet: Sejarah dan Prospek
India industri karpet buatan tangan ekspor produk bernilai sekitar 3.000 crore INR. Pasar global untuk ekspor dilaporkan berada di sekitar 10.000 crore INR. Share India dari volume adalah yang terbesar, tetapi nilai dari produk ini berdiri ketiga, menunjukkan realisasi dari nilai unit rendah. Pangsa volume India bijaksana tertinggi tetapi nilai bijaksana India berdiri ketiga yang menunjukkan Satuan Nilai Realisasi lebih rendah. Sebagai perbandingan, ekspor karpet Pakistan yang dilaporkan bernilai sekitar 1.000 crore INR. Menariknya, bisnis Pakistan hanya di tangan diikat karpet dan tidak di berbagai lainnya seperti tangan berumbai, tenun dibuat dll Keanekaragaman dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan potensial membuat India untuk meningkatkan volume dan nilai lebih jauh. Ada perasaan bahwa India saja bisa mencapai tujuan 10.000 crore INR ekspor dalam lima tahun mendatang. Selain itu, pasar domestik yang besar termasuk pertemuan / menciptakan permintaan untuk karpet buatan tangan di kalangan konsumen termasuk kereta api, hotel, bandara, dan kantor-kantor perusahaan dapat menjadi keuntungan bagi industri karpet India. Untuk mencapai potensi pertumbuhan diproyeksikan, banyak usaha diperlukan untuk memastikan kebangkitan sektor hidup ini untuk kepentingan pengrajin dan ekonomi domestik secara keseluruhan.

Leave a Reply