» » » Bentuk dan Penggunaan Karpet Oriental

Bentuk dan Penggunaan Karpet Oriental

posted in: Uncategorized | 0

Karpet Oriental Sebagai penelitian kami karpet Oriental adalah menjadi sepenuhnya dari sudut pandang Occidental, kita akan kelompok pertama mereka bersama-sama tanpa memperhatikan penggunaan asli mereka dan tujuan. Kami telah menemukan bahwa bentuk dan ukuran tertentu umumnya dianut oleh penenun Oriental, dan kami telah ditampung di rumah-rumah modern, semampu kami, bahwa yang paling mudah akan sesuai dengan kebutuhan khusus kami. Karpet Oblong telah melayani kami cukup serta perapian-karpet dan sebagai penutup untuk dipan, dan membuang kamar kecil sekitar lebih dari satu “mengisi” warna polos, atau atas lantai telanjang. Untuk pusat ruang kita telah memanfaatkan Afghanistan, Khiva, dan Bokhara karpet, yang datang kepada kita dalam ukuran yang lebih besar pada awalnya dari merek lain cenderung, dan meskipun selalu mahal nilai mereka telah dihargai dan dianggap mensurate com-. Karpet panjang dan sempit kami menemukan cocok untuk ruang dan tangga, karena sampai tahun akhir aula dan tangga kami telah panjang dan sempit, dan belum dikembangkan secara artistik. Karpet halus berwajah, tanpa tumpukan (Khilim) telah lama digunakan sebagai portieres dan meja-selimut, dan bantal untuk kita telah memanfaatkan kecil sadel tas dan tikar Anatolia.

Setelah erat pada adaptasi hal Oriental, datanglah kepada kami karpet diproduksi pada tujuan untuk rumah eropa dan Amerika, dan saat itulah orang-orang yang mampu melakukannya memerintahkan untuk kamar yang besar dan salon Turki.

besar dan berat make. Pada saat yang sama siswa sudah mulai menyelidiki mitra-mandat dan adat istiadat Orie’nt, dan untuk memastikan tujuan yang tepat untuk yang kain tekstil yang dirancang dan dibuat, sehingga pada saat ini kita cenderung mendengar nama lebih atau kurang benar diterapkan, untuk di Orient setiap kebutuhan hidup telah disediakan dengan karpet yang sesuai, dan fakta-fakta yang terisolasi mengenai kebiasaan Timur mengungkapkan apa yang banyak kebutuhan ini. Namun profan penggunaan terbuat dari karpet Oriental, itu awalnya hal sentimen dan harus dipelajari seperti itu. Dengan kaki unsandalled dahulu melangkah di atasnya, dan puisi dan agama jiwa vout de- telah bercampur dengan detail praktis kehidupan sehari-hari untuk membuat halus permukaan sutra dan wol.

Namun profan penggunaan terbuat dari karpet Oriental, itu awalnya hal sentimen dan harus dipelajari seperti itu. Dengan kaki unsandalled dahulu melangkah di atasnya, dan puisi dan agama jiwa vout de- telah bercampur dengan detail praktis kehidupan sehari-hari untuk membuat halus permukaan sutra dan wol ini banyak yang dihiasi dengan desain yang signifikan yang menunjukkan penggunaan mereka.

Bale mengandung spesimen tunggal dari masing-masing varietas tersebut memang akan tak ternilai, dan mengapa kita tidak lebih berhati-hati dalam pilihan benda seni ini, membangun dalam pikiran kita beberapa ide yang pasti dalam membuat koleksi kami?

Mahar-karpet tidak selalu tenun, namun terbuat dari bahan berat bordir atau berlapis dalam desain artistik. Ini adalah kepemilikan terakhir yang seorang wanita Oriental akan menjual, dan untuk alasan ini mahar-karpet yang tidak umum ditampilkan seperti di-negara ini. Kecil tap- karpet estry, seperti yang dikenal sebagai Kiz-Khilim (Ghilcevi), atau “gadis-karpet” yang bekerja dengan anak-anak, dan kadang-kadang sangat indah. Diadakan untuk cahaya, sebuah tracing di tiga barang-pola dari kerawang kadang-kadang jelas, dan di awal tenun pola ini memang disengaja, dan sering sangat rumit, hubungan tidak selalu membawa kepada tiga barang-pola di wol berwarna bekerja dengan wol pada warp . Ini, tugas ganda, didirikan penenun, dan keahlian ditandai banyak dari kreasi indah. Kadang-kadang manik-manik, bit kain katun, atau jumbai kecil dari wol, yang melekat pada benang lungsin ini Kiz-Kkilims sebagai jimat atau untuk menjaga dari mata jahat. Sebagai ketakutan pengaruh jahat ini ada universal di seluruh Orient, segera menjadi jelas kepada siswa bahwa banyak hal yang telah bekerja dengan cara mereka ke dalam ornamen dapat ditelusuri dengan upaya individu untuk menenangkan beberapa kekuatan antagonis dan mencegah akibat buruk. Pesona yang telah terbukti berkhasiat bervariasi, dan dalam kasus treme paling mantan kekuatan jahat digambarkan dalam bentuk binatang, dan pesona yang memikat hewan diadopsi sebagai jimat. Kepatuhan Mongolia dengan upaya untuk menjaga dari mata jahat telah sangat jelas menandai ment orna- Asia Timur, dan kami menemukan, bahkan di tenunan Persia, pola yang menunjukkan asal mereka di jimat, sehingga telah tampak bijaksana untuk membuat khusus kelas untuk ornamen tersebut.

Leave a Reply